Demi Bisa Hamil, Fitri Karlina Nekad Kurangi Pekerjaan

By , Jumat, 15 April 2016 | 07:15 WIB
Fitri Karlina saat dijumpai tabloidnova.com di Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dua tahun sudah pedangdut Fitri Karlina dan suaminya, Hendra Sumendap, menikah. Namun, sampai saat ini, mereka belum dikaruniai buah hati. Padahal, sudah beberapa kali Fitri dan Hendra diketahui berlibur untuk menjalani bulan madu. Makanya, demi memiliki buah hati, Fitri rela mengurangi jadwal tampilnya pertengahan tahun nanti.

"Sebenarnya sudah izin sama pihak label pertengahan tahun nanti mengurangi. Tidak total berenti, tapi sangat mengurangi. Mungkin acara show masih bisa, tapi untuk off air kurangin dulu," kata Fitri saat dijumpai tabloidnova.com di Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).

Baca: Fitri Karlina Sedih Gagal Berfoto Bareng Jokowi

Beruntung, keinginan Fitri untuk mengurangi jadwal manggung demi bisa hamil, didukung penuh oleh pihak label. Bagi Fitri, keinginannya untuk hamil, sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.

"Ya harus ada yang ngalah, yang namanya rejeki bisa dikejar. Rejeki hamil membangun keluarga itu kesempatannya buat aku sekarang ini. Umur semakin lama semakin bertambah tua, jadi harus sekarang," kata Fitri.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com