Jupe Diramalkan Mati Muda, Iis Dahlia: Jangan Percaya!

By , Senin, 18 April 2016 | 05:00 WIB
Jupe diramalkan akan mati muda. Bahkan seorang peramal menyebutkan kalau usia Jupe tinggal enam bulan lagi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Seorang peramal memberikan pernyataan mengejutkan terkait kehidupan Julia Perez alias Jupe. Jupe yang sempat mengaku mengidap kanker serviks itu diramalkan akan mati muda. Peramal tersebut menyebut bahwa usia Jupe hanya tinggal enam bulan lagi. Entah benar atau tidak, itu hanya sebuah ramalan.

Pedangdut Iis Dahlia memberikan reaksi sinis ketika dimintai komentarnya terkait hal itu. Menurut iis, hidup dan matinya seseorang adalah rahasia Sang Khalik yang tidak dapat diganggu gugat. Bahkan, seorang dokter yang dinilai lebih paham dengan kondisi seseorang pun tak memiliki kuasa untuk menentukan usia manusia yang menjadi pasiennya.

BACA: Jupe: Saya Harus Banyak Berkata Jujur

“Jangan percaya! Sama dokter juga sebenarnya. Kalau umur, Allah yang tahu lah,” kata Iis saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA: Jupe Buktikan Bukan Seleb Pencari Sensasi

Sebaliknya, Iis malah memberikan komentar positif terkait ramalan yang dialamatkan kepada Jupe. Iis menyebut kalau sebaiknya kita bisa lebih menjaga kesehatan diri sendiri.  “Semua itu dari diri kita sendiri supaya kita lebih bisa jaga kesehatan. Ada beberapa teman aku yang cancer stadium 4B, sampai sekarang masih sehat. Aman,” kata Iis.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com