Iis Dahlia Simpan Cerita Rahasia Hubungan Yuni Shara dan Chiko Hakim

By , Senin, 18 April 2016 | 07:00 WIB
Yuni Shara dan Cyril Raoul Hakim (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Yuni Shara masih malu-malu bercerita soal hubungan asmaranya dengan Chiko Hakim, mantan suami Wanda Hamidah. Namun, kepada sahabatnya, pedangdut Iis Dahlia, Yuni tak pernah segan-segan untuk bercerita soal asmaranya dengan Chiko. “Namanya teman ya pasti terbuka lah, tapi kan saya enggak mungkin buka curhatan Yunet (panggilan Yuni Shara, red) ke kalian,” kata Iis saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

BACA: Nikah Lagi, Yuni Shara Takut Gagal

Soal hubungan Yuni dengan Chiko, Iis tak ingin banyak mengomentari. Menurut Iis, Yuni yang sudah pernah berumah tangga dan akhirnya merasakan kegagalan, dirasa sudah tahu apa yang harus ia lakukan untuk hubungannya dengan Chiko. “Kalau untuk teman ya support lah. Saya selalu bilang, apa yang membuat kamu bahagia kita support. Dia juga tahu apa yang harus dilakukan. Kita harus tahu dari pengalaman dan perjalanan hidup,” kata Iis.

BACA: Yuni Shara Jawab Isu Soal Nikah Siri Dengan Mantan Suami Wanda Hamidah

Iis yakin, dengan kematangan usia Yuni, sahabatnya itu bisa memutuskan apapun yang terbaik untuk masa depannya kelak. “Kita hibur dia, saya berharap di usia yang sudah tua ini diberi kenyamanan, kebahagiaan, dan tidak ada lagi permasalahan hidup,” kata Iis. “Mereka cocok lah. Yuneth kan sudah tua juga. Tahu apa yang harus dia lakukan.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com