Tamara Bleszynski Marah Dikabarkan Pernah Jalin Hubungan Dengan WS

By , Senin, 18 April 2016 | 09:00 WIB
Tamara Bleszynski kesal saat dikabarkan pernah dekat dengan WS, pria yang ia laporkan ke polisi dengan dugaan tindak kekerasan fisik di Bali. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tamara Bleszynski dibuat kesal dengan salah satu pemberitaan media online kenamaan di Indonesia. Dalam kutipannya, Tamara dikabarkan sempat dekat dengan WS, pria yang diduga melakukan kekerasan fisik terhadapnya pada Kamis, 14 April 2016 malam lalu, di kawasan Echo Beach, Canggu, Bali. Kesal dengan pemberitaan yang ada, Tamara langsung melancarkan protes melalui akun Instagram pribadinya.

BACA: Alami Penganiayaan, Tamara Bleszynski Lapor Polisi di Bali

Sebuah media yg terkenal menyebutkan/menulis/membuat Headline "Pernah jalin Hubungan" Hubungan apa yg dimaksud? Apakah Berdasarkan emosional dan asumsi semata? * Be smart *journalist #kitabukanbangsatempe #kitajugapintar #kitabangsabesar #indonesia,” tulis Tamara dalam akun Instagramnya seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Senin (18/4/2016).

Dalam media online tersebut, tertera kutipan dari sumber yang menyatakan bahwa Tamara sempat dekat dengan WS, pria yang dilaporkan Tamara ke Polsek Kuta Utara pekan lalu. WS dikabarkan adalah seorang miliader yang sempat dekat dengan Tamara, namun tidak sampai  berpacaran. Lalu, WS dikabarkan bangkrut dan Tamara dituding menjauhinya. Sumber menyebutkan bahwa WS sakit hati setelah Tamara mencampakkannya.

BACA: Tamara Bleszynski Tinggal di Bali bersama Anak, Mike Lewis Rutin Berkunjung

Dari informasi yang didapat, WS disebutkan sebagai warga Banjar Padang Linjong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Tamara melaporkan WS ke Polsek Kuta Utara setelah mengaku dijambak ketika ia berada di atas motor bersama seorang temannya. Tamara mengaku tak hanya dirinya yang sempat menjadi korban kekerasan fisik yang diduga dilakukan oleh WS, namun putra Tamara, Kenzou juga sempat mendapat ancaman.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com