Egi John Dipeluk Ayahanda Marshanda, Ada Apa?

By , Rabu, 20 April 2016 | 04:00 WIB
Marshanda dan Egi John saling berbagi cerita satu sama lain. Egi menyebutkan jika Marshanda senang bukan main ketika bisa berjumpa dengan ayah tercinta. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Egi John menjadi salah satu orang yang paling dekat dengan Marshanda saat ini. Kepada Egi lah, Marshanda kini bisa bercerita mengenai apapun, termasuk soal sang ayah, Irwan Yusuf. Menurut Egi, jauh sebelum Irwan Yusuf diamankan oleh petugas dinas sosial Jakarta Selatan, Marshanda sudah ingin sekali mencari dan merawat sang ayah. Sayangnya, keinginan itu belum juga terwujud, sampai pada akhirnya ayahanda Marshanda diamankan petugas.

“Dari awal dia selalu cerita dan selalu bilang pengin ketemu dan pengin nyariin papanya. Makanya pas ketemu dia senang banget,” kata Egi saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

BACA: Egi John Soal Marshanda: Dia Cewek Kuat

Melihat keinginan Marshanda untuk benar-benar bertemu dengan ayahnya, Egi berinisiatif untuk mengajak Marshanda ‘bergerilya’ mencari sang ayah. Makanya, saat ayahnya ditemukan, Marshanda senang bukan main. Egi menyebut jika keinginan terbesar Marshanda saat ini adalah bisa berkumpul kembali besama ayahnya.

“Iya pernah ikut nyariin papanya. Waktu itu setelah dia cerita ke aku, aku langsung ajakin dia, ayo kita cari papa,” kata Egi.

BACA: Ayah Marshanda Berkaca-kaca Saat 'Bertemu' Dengan Cucunya

Kepedulian Egi terhadap ayahanda Marshanda bukan lantaran Irwan Yusuf adalah ayah dari kekasihnya, melainkan Egi sendiri, secara personal, sudah lama mengenal Irwan Yusuf. Sebab, seperti yang diketahui, Marshanda dan Egi adalah sahabat dekat sejak kecil, ketika mereka masih aktif di dunia sinetron.

“Iya, papanya kenal aku tapi waktu aku kecil. Tapi kalau sekarang dia agak lupa-lupa. Tapi setelah ngobrol-ngobrol akhirnya kenal. Kalau ngobrol juga biasa saja dan dia elus-elus kepala saya dan peluk saya,” kata Egi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com