Akui Jadi Korban KDRT, Sheila Marcia Lapor Polisi

By , Selasa, 19 April 2016 | 04:00 WIB
Sheila Marcia menyambangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). Sheila meminta perlindungan terhadap ketiga anaknya. Belakangan, Sheila mengaku sedang bermasalah dengan sang suami, Kiki Mirano. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Teka-teki mengenai penyebab Sheila Marcia memilih untuk berpisah dari suaminya, Kiki Mirano, akhirnya terjawab. Kemarin, melalui kuasa hukumnya, Sheila Marcia akhirnya membuat laporan kepolisian. Sheila melaporkan suaminya dengan tudingan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Menurut penjelasan salah seorang tim kuasa hukum Sheila, kliennya tersebut sempat menjadi korban KDRT oleh Kiki Mirano, sekitar empat bulan yang lalu. Nah, jika diingat, Sheila memang sudah empat bulan belakangan memutuskan untuk berpisah dari suaminya dan pindah ke Bali.

BACA: Banyak Pikiran, Sheila Marcia Tak Tahu Sampai Kapan Akan Mampu Bertahan...

"Kami dari tim kuasa hukum Sheila Marcia, hari ini ingin buat satu laporan dimana diduga adanya tindak pidana KDRT yang dialami Sheila Marcia, klien kami," kata kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie, saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (19/4/2016).

Micky menjelaskan, laporan ini sebenarnya sudah lama dipertimbangkan oleh Sheila. Awalnya, Sheila tidak ingin gegabah melaporkan suaminya kepada pihak yang berwajib. Namun sayang, akhirnya keputusan Sheila sudah bulat dan akan memperkarakan masalah ini.

BACA: Tanpa Suami, Begini Cara Sheila Marcia Nafkahi Ketiga Anaknya

"Sudah empat bulan. Ini juga sudah banyak pertimbangan dari Sheila ingin laporkan KDRT-nya. Kemarin malam ketemu tim akhirnya keputusan Sheila maju," kata Micky.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan antara Sheila Marcia dan suaminya memburuk sejak empat bulan yang lalu. Hal ini dipertegas dengan perginya Sheila dari Jogjakarta menuju Bali. Padahal, selama di Jogja, Sheila dan Kiki sudah memiliki tempat tinggal dan bisnis kecil-kecilan. Tapi, Sheila mengakui kalau hubungan antara dirinya dengan sang suami kian buruk dua bulan terakhir. Tak hanya melapor ke kantor polisi, Sheila juga meminta perlindungan terhadap ketiga anaknya pada Komnas Perlindungan Anak.

Novrina/Tabloidnova.com