Sejak pertengahan Maret 2016, Indomilk menggelar kegiatan kampanye peluncuran Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy. Kampanye ini diluncurkan dengan membawa misi semangat dan nilai pertemanan yang energik, aktif, imaginatif dan fun.
Kolaborasi Indomilk dengan Animonsta sebagai pemegang hak siar karakter BoBoiBoy di Indonesia tersebut mampu memberikan real-life game yang dapat dimanfaatkan anak-anak dengan harapan agar kemampuan sosial, motorik dan juga psikologis mereka terasah.
Sabtu (16/4) lalu, rangkaian kegiatan tersebut pun diakhiri lewat kegiatan nonton bareng film BoBoiBoy The Movie. Di hari yang sama, Indomilk juga memberikan donasi berupa Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy dan 30.000 susu cair Indomilk UHT kepada anak-anak yang bernaung di bawah Panti Asuhan Pesantren Yatim Assyafiah serta anak-anak pemulung yang ada di Bantar Gebang Bekasi.
Marketing Manager Indomilk Liquid PT Indolakto, Vanda Ratana menjelaskan karakter BoBoiBoy lekat di benak anak-anak Indonesia.
“Kami meluncurkan Papan Permainan Indomilk Jagoan BoBoiBoy untuk memberikan alternatif permainan bagi anak-anak dan mendapatkan sambutan yang luar biasa baik. Acara hari ini juga menandakan bahwa kami sangat memegang komitmen untuk selalu aktif mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia. Semoga anak-anak Indonesia dapat terus mengasah kemampuan kognitif dan sosialnya, serta para orangtua dapat terus melengkapi kebutuhan gizi dan menjaga keseimbangan bermain anak-anak mereka,” tutup Vanda.
Ade Ryani