Film ‘3 Srikandi’ Bikin Tara Basro Ketagihan Memanah

By , Senin, 25 April 2016 | 02:00 WIB
Tara Basro saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tara Basro kebagian peran dalam film layar lebar 3 Srikandi. Sama seperti BCL dan Chelsea Islan, Tara juga harus piawai memanah. Lantaran setiap hari Tara berlatih memanah, usai menajalani proses syuting, Tara malah mengaku ketagihan.

"Nagih ya. Saya lihat atlet-atlet ini sangat semangat.  Lama-lama saya juga senang dipanahan," kata Tara saat ditemui tabloidnova.com di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Tara punya alasan tersendiri mengapa bisa sangat antusias menjalani proses syuting ini. Meski berat karena harus berlatih fisik, Tara mengaku tak mau mundur. Apalagi, Tara diceritakan bagaimana latar belakang para atlet yang memperoleh medali dalam ajang Olimpiade 1988 silam, demi mengharumkan nama bangsa.

BACA: Kapok Cinta Lokasi, Ini Kata Arifin Putra Soal Tara Basro

"Awalnya gara-gara diceritain history-nya 3 Srikandi seperti apa. Senang sekali belajar yang baru, bagian dari sejarah juga kan," kata Tara.

Ditambahkan Tara, selain pengalaman baru memerankan sosok atlet, cerita yang berbeda membuatnya tak kuasa menolak tawaran peran tersebut. Buktinya kini, Tara mengaku rindu menjalani sesi latihan memanah setiap harinya, seperti saat persiapan syuting.

BACA: Tara Basro Tak Nikmati Ketenaran

"Kalau itu kebetulan dari dulu berusaha mencari film beda-beda. Excited banget awalnya,  ternyata olahraga panahan enggak segampang itu. Dari awal latihan panahan setiap hari. Ternyata itu menyenangkan," kata Tara.

Novrina/Tabloidnova.com