Akui Alami KDRT, Sheila Marcia Punya Banyak Bukti

By , Rabu, 20 April 2016 | 02:00 WIB
Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak untuk mengadukan nasib dan meminta perlindungan atas ketiga anaknya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sheila Marcia akhirnya melaporkan suaminya, Kiki Mirano, dengan tudingan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Melalui kuasa hukumnya, Sheila melaporkan Kiki ke Mabes Polri. Untuk melengkapi laporannya, Sheila sudah menyerahkan beberapa bukti untuk memperkuat laporannya.

"Bukti yang kita punya permulaan sudah cukup. Ada foto, bukti percakapan Sheila dan Kiki. Kita tinggal tunggu hasil visum," jelas Micky Tan Lie selaku kuasa hukum Sheila saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

BACA: Akui Jadi Korban KDRT, Sheila Marcia Lapor Polisi

Soal beberapa bukti yang diklaim Sheila bisa memperkuat laporannya, sang kuasa hukum tidak mau memperlihatkannya kepada publik. Namun, kuasa hukum Sheila sudah menunjukkan bukti itu kepada penyidik.

"Gini saja, tunggu perkembangan selanjutnya. Tadi kami dari kuasa hukum Sheila hanya menunjukkan pada penyidik," tambah Gilbert Marciano, tim kuasa hukum Sheila yang lain.

BACA: Soal Nafkah, Sheila Marcia Dibantu Anji dan Wina

Gilbert menambahkan, dugaan KDRT yang dituduhkan kepada Kiki, sudah menimpa Sheila sejak bulan Desember 2015 silam. Pada saat itu, Sheila mengalami kekerasan dibagian wajahnya.

"Sudah tidak bertemu sejak Desember. Terjadinya itu kira-kira Desember sih," kata Gilbert. “Soal kondisi, nanti pokoknya. Sudah kita sampaikan ke penyidik, yang jelas bagian mukanya.”

Novrina/Tabloidnova.com