Minta Maaf, Prilly Latuconsina dan Orangtua Datangi Rumah Aliando Sjarief

By , Rabu, 20 April 2016 | 05:01 WIB
Prilly Latuconsina beserta kedua orangtuanya berkunjung ke rumah keluarga Aliando untuk meminta maaf. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Video yang memperlihatkan Prilly Latuconsina melakukan caci-maki terhadap keluarga pesinetron Aliando Sjarif, menjadi viral di dunia maya. Hasilnya, Prilly berbalik dicaci oleh para pengguna media sosial. Sadar jika ada yang tak beres dengan Prilly, kedua orangtuanya langsung mengambil langkah untuk mendatangi kediaman keluarga Aliando untuk meminta maaf.

BACA: Ibunda Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Video Hujatan Terhadap Keluarga Aliando Sjarief

Alhamdulillah sudah ketemuan, dari kemarin habis kejadian itu langsung (ke rumah keluarga Aliando, red). Saya dan Prilly sama papahnya memang ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf. Namanya manusia enggak ada yang sempurna,” kata ibunda Prilly, Ully Djuita, saat dihubungi Selasa (19/4/2016).

BACA: Pasca Video Hinaan, Prilly Latuconsina Dihujat Penggemar

Dalam pertemuan internal itu, Ully mengaku langsung meminta maaf atas apa yang telah dilakukan Prilly. Beruntung, keluarga besar Aliando bisa menerima permintaan maaf yang disampaikan keluarga Prilly. Kedua belah pihak keluarga itu lantas menyebut kalau masalah ini sudah usai. Begitu pula dengan Ali yang ikut hadir dalam pertemuan internal itu.

“Kemarin ketemuan, ada Ali juga, pertemuan kedua. Alhamdulillah mereka baik-baik. Open sama kita, memaafkan kita dan memaafkan Prilly," kata Ully.

Novrina/Tabloidnova.com