Kreasi 2 Sanggul Klasik Modern Tanpa Perlu ke Salon

By nova.id, Rabu, 20 April 2016 | 06:00 WIB
Kreasi 2 Sanggul Klasik Modern yang Mudah Diaplikasikan (nova.id)

Siapa bilang tampil cantik di hari Kartini dengan sanggul akan sangat merepotkan? Tabloidnova.com membuktikkan bahwa cara membuat sanggul gaya klasik modern di bawah ini sangat mudah diaplikasikan. Anda hanya tinggal memerhatikan langkah-langkahnya, kemudian menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan. Setelah itu, Anda bebas memilih kreasi 2 sanggul klasik modern sesuai selera dan kesempatan acara Anda. Selamat mencoba!

Baca: Cantik dengan Sanggul Kepang

Sanggul klasik formal -Rambut dibagi menjadi dua bagian. -Agar kesan rambut lebih bertekstur, sasak bagian depan rambut. -Sisa rambut bagian depan dirapikan ke bagian belakang dan jepit.

-Buat aksen sesuai keinginan Anda, jepit dan rapikan. -Agar terlihat lebih natural, akhiri dengan semprotan hair sray non aerosol.

Baca: 2 Gaya Sanggul Modern Tanpa ke Salon

Sanggul modern pesta -Kuncir rambut Anda gaya ponytail. -Tambahkan bun donut untuk membentuk rambut. -Lilit dan jepit rambut membentuk donat.

-Beri aksen curly alami dan rapikan dengan jepitan. -Semprotkan hair shine agar tampilan rambut lebih berkila

Model: Mardha | Makeup & Hairdo: Deddy, 081510129180 | Busana dan Aksesori Koleksi: Mooz, 021-25536492 | Pengarah Gaya: Michael Panambunan | Foto: Agus Dwianto/NOVA