Pernah Alami Pelecehan Seksual, Maia Estianty Didik Anak Dengan Cara Ini

By , Rabu, 20 April 2016 | 11:00 WIB
Maia Estianty mengaku kerap memberikan edukasi seks kepada ketiga putranya. Hal ini dilakukan Maia lantaran ia pernah menjadi korban pelecehan seksual dimasa kecil. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Maia Estianty mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh seorang supir pamannya. Selain digerayangi, Maia juga sempat dicium oleh pria tersebut. Namun, minimnya edukasi rupanya membuat Maia tak paham jika perbuatan itu sebenarnya tak semestinya dilakukan oleh orang lain kepadanya.

Berbekal dari pengalaman itu, Maia tak mau hal ini menimpa kepada ketiga anaknya. Meski saat itu ketiga putranya masih berusia sangat dini, Maia tak segan memberi pengetahuan soal seks kepada Al, El dan Dul.

BACA: Pacar El Rumi Gugup Bertemu Maia Estianty

"Dari kecil, anak-anak saya kasih tahu kalau ada cowok yang normal atau enggak normal (suka sesama jenis, red). Misal kamu kalau dipeluk kayak gini jangan mau ya,” kata Maia saat ditemui tabloidnova.com di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

BACA: Al, El, dan Dul Sebut Ciri-ciri Pria yang Bisa Dekati Maia Estianty

Maia mengaku tidak pernah main-main saat memberi edukasi seputar seks kepada ketiga anaknya. Sebab, jika ia salah memberikan informasi, pesan yang ingin disampaikan Maia pun tidak bisa disalurkan secara sempurna.

“Saya juga tekankan pada anak-anak, kalau ada sesuatu yang enggak normal, enggak sesuai etika, mereka harus tahu," kata Maia.

Novrina/Tabloidnova.com