Maia Estianty: Al Pernah Dipeluk Sama Laki-laki Pas Tidur

By , Kamis, 21 April 2016 | 02:00 WIB
maia Estianty tekankan pentingnya edukasi seks untuk ketiga putranya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Maia Estianty tak malu-malu menceritakan catatan hitam yang pernah menimpanya. Maia pernah mengalami pelecehan seksual saat kecil oleh salah satu pekerja laki-laki yang tinggal di rumah keluarganya. Berbekal dari pengalaman itu, Maia kerap memberikan edukasi seksual kepada ketiga putranya.

Menurut Maia, edukasi yang diberikan kepada ketiga anaknya, akhirnya membuahkan hasil. Buktinya, anak sulungnya, Al Ghazali, sempat menujukkan sikap keras ketika dirinya tahu ada hal yang tak wajar yang pernah dialaminya.

BACA: Pernah Alami Pelecehan Seksual, Maia Estianty Didik Anak Dengan Cara Ini

"Dan kejadian, dulu Al dipeluk sama laki-laki ketika tidur. Al sontak berdiri, marah-marah dan diusir tuh orang. Karena buat dia itu enggak normal," kata Maia saat ditemui tabloidnova.com di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Maia menambahkan inilah fungsi edukasi seks sejak dini yang dilakukannya kepada ketiga anaknya.

BACA: Surat Cinta Dul Untuk Maia Estianty: Bunda Harus Kuat dan Ikhlas Menghadapi Semua Cobaan

"Dari kecil saya jelasin ini enggak boleh, itu enggak boleh. Anak-anak iyain saja tapi dibawanya dengan happy. Mereka tidak membuat anjuran itu seakan-akan jorok. Kalau ditutup-tutupin mereka malah pengin tahu. Jangan sampai kesannya menjadi hal yang tabu banget. Karena penting kita terbuka biar anak-anak paham," jelas Maia.

"Seks itu buat saya bukan hal yang tabu. Harus dibicarakan, terbuka. Enggak usah dipedulikan dia masih kecil. Enggak perlu ditutupi juga, toh mereka juga jadi orang dewasa, akan punya pacar, akan ketemu lawan jenis," kata Maia.

Novrina/Tabloidnova.com