Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski, Mike Lewis: Saya Harus Ikut Campur!

By , Kamis, 21 April 2016 | 04:00 WIB
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis bersama putra mereka, Kenzou. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, cukup terkejut saat dihubungi Tamara perihal pristiwa penganiayaan yang dialaminya di Bali beberapa waktu lalu. Hal ini tentu membuat Mike merasa khawatir, sebab, meski sudah bercerai, namun hubungan keduanya terbilang sangat baik.

"Aku khawatir untuk safety-nya Tamara sama anak aku. Paling buat Kenzou sih. Tapi aku senang dia langsung ke Polda, langsung ekspose kalau ada situasi bahaya seperti itu," kata Mike saat dijumpai di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016) malam.

BACA: Tamara Bleszynski Sempat Diancam Akan Dibunuh Oleh WS

Mike mengungkapkan, jika saat ini kasus penganiayaan yang dialami Tamara sudah ditangani pihak kepolisian, ia pun sedikit merasa lega. Meski saat ini posisi Mike adalah seorang mantan suami, namun, Mike merasa memiliki andil untuk terlibat dalam masalah yang dialami Tamara. Selain menganggap Tamara sebagai keluarga, Mike juga memiliki anak laki-laki buah cintanya dulu bersama Tamara.

BACA: Pasca Lapor Polisi, Tamara Bleszynski Didukung Mantan Suami

"Setahu Mike semua sedang diurus sama polisi di Bali. Semoga semuanya bisa selesai damai dan bisa aman lagi, ini yang paling penting buat aku dan Tamara. Sebagai orangtua, kita mau situasi dan rumahnya Kenzou yang aman. Karena itu terjadi di depan rumah Tamara dan Kenzou juga. Saya memang harus ikut campur, itu masalah keluarga aku, walaupun mantan, tapi masih keluarga aku," kata Mike.

Mike berharap masalah yang dialami Tamara bisa cepat selesai.

"Ya, aku harap semua bisa selesai dengan damai. Peristiwa itu memang bahaya," kata Mike.

Novrina/Tabloidnova.com