30 Busana Hijab Modern Simpel dari MuslimMarket di FashionNation 2016

By , Kamis, 21 April 2016 | 03:00 WIB
30 Busana Hijab Modern Simpel dari MuslimMarket di FashionNation 2016 (Nova)

Mengusung tajuk ‘Pasar Halal Terlengkap’, MuslimMarket yang merupakan situs online dengan segmentasi pasar muslim meramaikan perhelatan akbar Fashion Nation 2016 Senayan City, Jakarta.

MuslimMarket dengan konsep marketplace yang menyediakan seluruh keperluan fashion, makanan, kecantikan, ibadah dan perjalanan wisata berbasis halal tersebut menggandeng tiga desainer muslimah kenamaan.

Adapun diantaranya ialah Restu Anggraini, Zaskia Mecca dan label ternama KamiIdea yang masing-masing menampilkan 10 busana lengkap di panggung mode Fashion Nation 2016, Sabtu (16/4).

Kehadiran MuslimMarket ini sekaligus menjadi rangkaian pembuka jelang acara Muslim Pop Up Market yang bertajuk SOUQ pada bulan Juni mendatang.

Baca: Inspirasi Tren Gaun Pengantin Hijab Internasional Elegan dan Glamor

Paham akan pergeseran tren dan selera pasar mode muslimah sekarang ini. MuslimMarket yang menggandeng ketiga label populer tersebut menawarkan busana hijab modern simpel yang sederhana bagi perempuan hijab yang aktif.

Masing-masing dengan tema NeuDynamic dari Bia by Zaskia Mecca, tema Ethule dari KamiIdea serta tema Basic dari Restu Anggraini.

Baca: Gaun Pengantin Hijab ala Oki Setiana Dewi di Indonesia Fashion Week 2016

Palet bernuansa hangat dan earth-toned seperti cokelat khaki, krem, abu, biru tua, beige, hitam dan broken white muncul mendominasi 30 koleksi busana hijab modern simpel MuslimMarket.

Material bahan sifon crepe, sifon cerutti, polyester, wol dan satin merupakan fabric utama yang sengaja dipilih pada koleksi tersebut. Detail draperi dan gaya asimetris serta wrapping menjadi suguhan utama yang dikawinkan bersama siluet loose, H-line dan sedikit boxy.

Foto-foto: LinkMedia