Anji Janji Akan Selalu Nafkahi Anak Sheila Marcia

By , Kamis, 21 April 2016 | 07:00 WIB
Anji menggendong putri kesayangannya, Leticia, buah cintanya dengan Sheila Marcia. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sheila Marcia dan Anji memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6). Meski Anji dan Sheila tidak pernah terikat dalam sebuah pernikahan, Anji mengaku tetap bertanggungjawab, terutama untuk memberikan nafkah kepada putrinya. Menurut Anji, soal keuangan, ia dan Sheila tidak pernah memiliki kendala. “Gini sih, sebenarnya untuk finansial, Leticia memang kewajiban saya.  Untuk detilnya ada lah obrolan kita sendiri.  Mau bulanan atau gjmana, yang pasti mau Sheila kondisinya baik atau tidak ini memang kewajiban saya,” kata Anji saat berbincang dengan tabloidnova.com belum lama ini.

BACA: Soal Nafkah, Sheila Marcia Dibantu Anji dan Wina

Seperti diberitakan sebelumnya, kondisi perekonomian Sheila memburuk. Apalagi, sejak awal pernikahannya dengan Kiki Mirano, Sheila lah yang menjadi penopang hidup keluarga, terutama untuk ketiga anaknya. Namun, kata Anji, bukan lantaran hal itulah ia masih memberikan kewajibannya sebagai ayah untuk Leticia.

BACA: Sheila Marcia Beberkan Kondisi Mental Ketiga Anaknya

“Untuk masalah finansial memang sudah ada obrolan sendiri. Mau Sheila dalam keadaan ekonomi yang baik atau enggak baik, itu kewajiban saya ya. So far enggak ada masalah soal itu. Dan, so far, Ticia akan sekolah di Bali,” kata Anji.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com