Anji Yakin Masalah Sheila Marcia dan Suaminya Cepat Selesai

By , Minggu, 24 April 2016 | 02:00 WIB
Anji meyakini masalah rumah tangga Sheila Marcia dan suaminya akan segera berakhir. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Anji dan Sheila Marcia memang tidak pernah terikat dalam sebuah tali pernikahan. Namun, Anji merasa punya andil untuk ‘menyimak’ kehidupan pribadi Sheila. Maklum, keduanya memiliki buah cinta, putri sematawayang mereka, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6).

Belum lama ini, Sheila mengunjungi Komnas Anak, untuk meminta perlindungan atas keselamatan ketiga buah hatinya. Anji bukannya tak tahu atas masalah yang sedang dialami Sheila dan suaminya. Namun, Anji mengatur porsinya untuk tidak terlalu turut campur.

BACA: Anji Janji Akan Selalu Nafkahi Anak Sheila Marcia

“Kalau pas ke Komnas Anak saya enggak tahu pastinya materi apa yang diobrolin. Pernah baca sih, bagaimana urus anak supaya hubungannya baik. Tapi itu bukan berhubungan langsung sama Leticia. Untuk urusan Leticia, saya dan Sheila sangat baik,” kata Anji saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sheila santer dikabarkan akan segera menggugat cerai suaminya, Kiki Mirano. Pasalnya, Sheila sudah lebih dulu melaporkan Kiki ke pihak yang berwajib dengan tuduhan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Mengetahui hal ini, Anji berharap kalau hubungan Sheila dengan suaminya akan berakhir dengan baik.

BACA: Demi Anak, Sheila Marcia Mau Dipertemukan Dengan Suami

“Agak susah komentar soal itu. Setiap orang pasti punya masalah. Pasti tiap masalah bisa dielesaikan. Itu masalah komunikasi saja, pasti bisa diselesaikan,” kata Anji. Okki Margaretha/Tabloidnova.com