Anji Enggan Bahas Soal Masa Lalunya Bersama Sheila Marcia

By , Senin, 25 April 2016 | 03:00 WIB
Anji enggan membahas soal masa lalunya bersama Sheila Marcia. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Jika berbicara soal Leticia Charlotte Agraciana Joseph, secara tak langsung publik diingatkan dengan hubungan masa lalu Sheila Marcia dan Anji. Keduanya pernah dekat sampai memiliki buah cinta, si kecil Leticia. Sekarang, usia Leticia sudah enam tahun dan siap masuk sekolah. Informasi itu didapat langsung dari sang ayah, Anji, yang rupanya baru beberapa waktu belakangan ini diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan putrinya sendiri.

Sebab, jika diingat, hubungan antara Anji dan Sheila sempat memburuk ketika Sheila diketahui mengandung buah cinta Anji. Mereka berpisah begitu saja. Sheila juga seolah sengaja memisahkan Anji dari putrinya. Bahkan, saat Leticia lahir, Anji tak menemani. Dan, baru belakangan ini Leticia mengenal secara dekat, siapa ayah kandungnya.

BACA: Akui Alami KDRT, Sheila Marcia Punya Banyak Bukti

Cerita di atas adalah secuil kisah getir antara Anji dan Sheila di masa silam. Anji sendiri, mengaku tak ingin lagi diusik oleh masa lalu. Ia tak ingin membahas apa yang menjadi alasa Sheila memisahkan dirinya dengan putri kesayangannya, Leticia. “Sebenarnya agak malas ngomongin itu. Ini paling cocok ditanyain ke Sheila. Saya malas ungkit,” kata Anji saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Tanpa Suami, Begini Cara Sheila Marcia Nafkahi Ketiga Anaknya

Selama lima tahun lamanya, Anji terpisah dari putrinya. Beruntung, sekarang Sheila membebaskan kapanpun Anji ingin bertemu putrinya. Ditegaskan Anji, hubungannya kini dengan Sheila sudah sangat baik. Namun sekali lagi, Anji enggan diusik dengan pertanyaan masa lalunya. “Yang penting sekarang saya bisa ketemu Ticia, ketemu kapanpun, sejauh anaknya nyaman, enjoy, ya sudah. Intinya dulu ada panggilan hati untuk hubungi Sheila, dan ada tanggapan bagus soal itu (bertemu degan anak, red), akhirnya ketemu,” kata Anji.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com