Saipul Jamil: Ini Cobaan Terberat

By , Jumat, 22 April 2016 | 03:00 WIB
Saipul Jamil menjalani sidang perdana atas kasus dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Terlilit kasus dugaan pencabulan dan harus mendekam di penjara, menjadi cobaan terberat bagi Saipul Jamil. Betapa tidak, sebagai seorang artis, Saipul terbiasa hidup bergelimang kebahagiaan. Namun, Saipul yakin, cepat atau lambat, ia akan terbebas dari ujian yang akan menimpanya.

BACA: Tinggal di Rutan Cipinang, Saipul Jamil: Tidak Menakutkan

“Iya cobaan terberat, tapi saya yakin Allah enggak akan uji kaumnya di luar kemampuannya," kata Saipul Jamil saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).

Menurut Ipul, hal yang membuatnya kuat adalah orang-orang disekitarnya, selain keluarga, masih ada para penggemar yang dengan setia mendukungnya. Bahkan, ketika Saipul berada di penjara, masih banyak penggemar yang mengunjunginya untuk sekedar menghibur.

BACA: Saipul Jamil Didatangi 14 Perempuan di Ruang Tahanan

"Keluarga luar biasa support, teman juga. I love you pull (sebutan untuk penggemar Saipul Jamil, red) doain bang Ipul ya. Di rutan banyak fans yang datang, ‘bang Ipul nyanyi dong, nyanyi dong’, gitu," tambah Ipul lagi.

Novrina/Tabloidnova.com