Mesranya Ariel dan Sophia Latjuba Liburan di Bali

By , Jumat, 22 April 2016 | 05:01 WIB
Sophia Latjuba mengunggah foto mesranya bersama Ariel saat mereka berdua berlibur di Canggu, Bali. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sophia Latjuba dan Ariel semakin terbuka saja memamerkan asmara mereka. Buktinya, sudah beberapa kali, meski terhitung jarang, Sophia mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Ariel. Seperti baru-baru ini, Sophia memamerkan foto mesranya dengan Ariel saat mereka berada di kawasan Canggu, Bali.

Entah kapan tepatnya foto tersebut diambil. Namun, menurut informasi, kehadiran Ariel disana adalah untuk menggelar tur kecil bersama bandnya, NOAH. Dari foto yang diunggah Sophia, mereka berdua terlihat ber-selfie di sebuah butik kecil. Sophia tampak santai mengenakan atasan hitam tanpa lengan, sementara Ariel terlihat tampan mengenakan kacamata hitamnya.

BACA: Temani Ariel, Sophia Latjuba Cuti Kerja untuk Sementara

Late post Bali : the sun, the beach, the dogs, the holiday feelings and a fun little shop like this one, @attire_store. Don't miss it if you are in Canggu,” tulis Sophia seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Jumat (22/4/2016).

Seperti saat Sophia mengunggah foto mesranya dengan Ariel saat menyaksikan Eva Celia, putri Sophia dan Indra Lesmana tampil dalam acara musik, foto kali ini pun praktis mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang mendukung hubungan mereka, bahkan ada yang tak segan memuji ketampanan Ariel dalam foto tersebut.

BACA: Ada yang Terungkap dari Asmara Ariel dan Sophia Latjuba Tahun Depan

Mantab seru banget dan bahagia selalu utk kalian berdua :-D. @ariel_inst @sophia_latjuba88,” tulis pemilik akun julianadiefenbach. “Beeuhh...@ariel_inst gantengnya maximal,” puji pemilik akun evi_3ana.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com