Belum Resmi Cerai, Dewi Rezer Peluk Mesra Pria Bule

By , Jumat, 22 April 2016 | 06:00 WIB
Dewi Rezer memeluk mesra seorang pria bule berperawakan tinggi besar. Sampai saat ini, Dewi Rezer masih menjalani proses cerainya dengan Marcellino Lefrandt. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Teka-teki mengenai penyebab perceraian dalam rumah tangga Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt perlahan-lahan mulai terkuak. Sebelumnya, isu mengenai adanya orang ketiga, sempat santer terdengar. Namun, dalam tiga kali persidangan lalu, dimana Dewi selalu hadir dalam masing-masing kesempatannya, Dewi terus-menerus menampik.

Namun, lucunya, ketika pertanyaan mengenai kemungkinan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Marcell diajukan oleh para pewarta, Dewi terkesan menghindar dan langsung ambil langkah seribu meninggalkan kerumunan awak media. Kira-kira ada apa ya dengan Dewi Rezer?

BACA: Dewi Rezer Bicara Soal Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Nah, sebuah foto yang diunggah oleh sebuah akun dalam media sosial Instagram ini, mungkin bisa menjawab sikap kikuk Dewi Rezer setiap saat ia ditanya mengenai kemungkinan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. Nyatanya, dalam foto tersebut, terlihat jelas Dewi Rezer sedang memeluk mesra seorang pria berperawakan tinggi berwajah bule, yang pasti bukan Marcellino Lefrandt, suaminya. Padahal, status Dewi saat ini, belum resmi bercerai dari suaminya, Marcellino Lefrandt.

Entah dimana dan kapan momen itu diabadikan, sepertinya bukan di dalam negeri, mengingat beberapa waktu yang lalu Dewi sempat meninggalkan anak serta suaminya untuk bertolak ke Australia selama dua bulan lamanya. Terlepas dari itu, terlihat jelas kebahagiaan dari wajah keduanya. Dewi tertawa lepas, begitu pula dengan sang pria yang memamerkan tawa dan menghadap ke arah kamera.

BACA: Disebut Sedang Jatuh Cinta Lagi, Dewi Rezer: Kalau Ada Ya Amin

Belum lama ini, beberapa netizen yang menjadi follower Dewi Rezer dalam akun media sosialnya sempat menduga-duga jika Dewi memang tengah jatuh cinta lagi. Sebab, dalam sebuah kesempatan, Dewi mengunggah kata-kata romantis dalam bahasa Perancis, amour de ma vie, yang bisa diartikan dalam bahasa Indonesia sebagai ‘cinta dalam hidupku’.

Entah untuk siapa sepenggal kalimat itu Dewi tujukan. Namun, bersamaan dengan diunggahnya kalimat itu, Dewi Rezer menyertainya dengan kalimat lain yang tak kalah romantis. “Oui, c'est toi... mon sav (Ya, itu kamu, SAV-ku, red),” tulis Dewi dalam akun Instagramnya yang berhasil dikutip oleh tabloidnova.com, Jumat (22/4/2016). Jadi, inisial sang pria bule itu SAV ya, Dewi?

Okki Margaretha/Tabloidnova.com