Proses Perdamaian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Gagal!

By , Jumat, 22 April 2016 | 07:00 WIB
Dewi Rezer saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Dewi Rezer sudah bertekat bulat untuk bercerai dari Marcellino Lefrandt. Meski bersikeras untuk berpisah, Dewi masih mau menjalani sidang mediasi yang dianjurkan oleh hakim mediator Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebaliknya, beberapa kali sidang digelar, Marcell memilih untuk absen. Alhasil, sidang mediasi pun dinyatakan gagal. Mereka berdua gagal untuk didamaikan.

“ Hasilnya gagal karena Marcellnya enggak bersedia hadir. Ya sudah intinya hubungan kita berdua enggak usah dipikirin lagi, yang penting kita sekarang berdua urusin anak saja sudah gitu, jadi gimana nanti kita bagi waktu untuk anak-anak," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA: Belum Resmi Cerai, Dewi Rezer Peluk Mesra Pria Bule

Padahal, menurut Dewi, ia sempat menanyakan kepada Marcell soal kehadirannya di ruang sidang. Sayangnya, Marcell bersikeras untuk tidak hadir dalam proses sidang cerainya. Menurut Marcell, hal itu adalah strategi yang digunakan kuasa hukumnya untuk menghadapi gugatan cerai Dewi. Sebab, seperti yang diketahui, Marcell masih mengharapkan rumah tangganya dengan Dewi berjalan seperti sedia kala.

BACA: Soal Nafkah, Ini Kata Dewi Rezer!

"Saya ngomong mau datang apa enggak. Tapi dia bilang strategi pengacara saya seperti itu. Oh ya sudah dia punya cara sendiri, saya punya cara sendiri. Saya enggak mau ribut lagi, apapun yang dia bikin jalanin saja, saya enggak mau ribut lagi, capek, jadi enggak bisa kerja, mukanya jadi kurang cantik," jawab Dewi dengan nada kesal.

Novrina/Tabloidnova.com