Ngotot Cerai, Julia Perez Bawa Banyak Bukti dan Saksi ke Ruang Sidang

By , Jumat, 22 April 2016 | 08:00 WIB
Jupe akan menari perut di acara pernikahan adiknya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Julia Perez lagi-lagi dibuat kesal dengan sikap Gaston Castano. Sebab, pada sidang cerai lanjutan, Gaston tak juga datang menghadiri sidang yang beragendakan pembuktian dan saksi. Namun, meski tanpa Gaston, sidang pun tetap dilanjutkan.

"Agendanya adalah pembuktian dan saksi. Tergugat (Gaston Castano, red) tidak juga hadir, maka persidangan tetap berjalan. Kita sampaikan pembuktian tertulis. Dan semua hal- hal yang menjadi bukti kita sesuai dengan gugatan dan tadi juga sudah diperiksa dua saksi," kata pengacara Jupe, Minola Sebayang, saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

BACA: Jupe Akan Bawa Saksi Kunci Prahara Rumah Tangganya Dengan Gaston Castano

Menurut Minola, ada dua orang saksi kuat yang dihadirkan ke ruang persidangan. Dua orang tersebut adalah asisten pribadi yang biasa mendampingi Jupe melakukan kegiatan sehari-harinya. Dua orang ini, kata Minola, dianggap tahu betul bagaimana Jupe menjalani kehidupannya saat bersama Gaston Castano.

“Saksi yang mengetahui, mendengar sendiri, terkait dengan pernikahan Jupe. Saksinya adalah ibu Ria, asisten pribadinya mbak Jupe, ada Lucky asistennya mbak Jupe sehari-hari mengetahui betul apa yang dialami mbak Jupe dalam perkawinan ini," terang Minola.

BACA: Sambil Menangis, Jupe Bicara Soal Perselingkuhan Gaston

Selain membawa dua orang saksi, Jupe juga membawa bukti tertulis berupa sertifikat perkawinannya dengan Gaston. Sertifikat itu menjelaskan bahwa Jupe dan Gaston pernah melangsungkan pernikahan di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia 26 September 2013 silam.

"Buktinya sertifikat perkawinan dan bukti tertulis lainnya, dan saksi menceritakan apa yang diketahui," tambah Minola.

Novrina/Tabloidnova.com