Kadar Cinta Dewi Rezer Pada Marcellino Lefrandt Sudah Berkurang

By , Jumat, 22 April 2016 | 10:00 WIB
Dewi Rezer usai menjalani sidang perdana perkara cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Usai sidang, Dewi berbicara soal isu orang ketiga yang hinggap dalam rumah tangga mereka. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Usaha hakim mediator untuk mendamaikan pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt sepertinya berakhir gagal. Sebab, sejak awal agenda mediasi, Marcell tak juga kunjung datang. Padahal, itu momen yang tepat bagi pasangan ini untuk didamaikan.

Meski gagal dalam mediasi, Dewi tak mau ambil pusing. Ia berharap setelah masalah ini selesai, hubungannya dengan Marcell akan baik-baik saja, demi kepentingan kedua anak mereka.

BACA: Proses Perdamaian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Gagal!

"Tapi Hubungan kita berdua enggak perlu ribut, ke depan bisa jadi teman. Siapa tahu jatuh cinta lagi, saya enggak tahu ya, itu mah sudah kuasa Tuhan saja. Untuk sekarang ini, kita jalannya masing-masing tapi ya karena kita berdua masih punya anak, tanggungjawab, jadi hubungan dengan anak-anak saja dijalani, fokus, kita mesti kompak untuk anak-anak, kalau bisa jangan ribut di depan anak-anak, itu saja yang saya harapkan," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tak dipungkiri, bertahun-tahun membangun biduk rumah tangga dengan Marcell, tak membuat Dewi bisa begitu saja melupakan Marcell. Terlebih, dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

BACA: Belum Resmi Cerai, Dewi Rezer Peluk Mesra Pria Bule

"Gimana ya, dia kan papanya anak-anak saya. Pasti sayang, cinta ada, pastinya enggak mungkin hilang ya, tapi ya mungkin kadarnya sudah beda, sudah teman saja. Saya enggak mau ribut sama sekali sama dia. Dia orangnya baik kok, bapak yang baik, selalu bantu saya urus anak-anak. Saya juga gitu kok bagi tugas dari awal kita nikah, bagi tugas untuk anak-anak," kata Dewi.

Novrina/Tabloidnova.com