Gaston Castano Merengek Minta Kembali Pada Jupe

By , Jumat, 22 April 2016 | 11:00 WIB
Julia Perez dan Gaston Castano, ketika membuat video klip 'Siti Nurbaya', beberapa tahun lalu. Saat itu Jupe mengajak Gaston menjadi model laki-lakinya di Video klip tersebut. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sidang cerai Julia Perez dan Gaston Castano terus berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya, Gaston selalu absen dalam persidangan. Menurut Jupe, Gaston sempat menghubunginya dan mengatakan tidak akan hadir dalam persidangan, karena ia tak mau bercerai dari Jupe.

"Sama saya ada (komunikasi, red), katanya memang tidak mau datang. Alasannya enggak mau cerai," kata Jupe.

BACA: Jupe Akan Bawa Saksi Kunci Prahara Rumah Tangganya Dengan Gaston Castano

Ketika mendengar niatan Gaston untuk tidak mau bercerai, Jupe mengakui kalau ia sempat goyah dan tergoda untuk tidak melanjutkan gugatan cerainya. Namun, Jupe mengingat masa-masa menyakitkan yang sempat dilakukan Gaston terhadapnya. Akhirnya Jupe bersikeras untuk tetap melanjutkan gugatan cerainya.

“Pasti (goyah), dia minta untuk kembali, masih. Sampai akhirnya dia bilang cinta dan sayang. Tapi sesuai dengan komitmen saya, ini sudah lewat. Dan saya bilang, saya enggak mau," kata Jupe.

BACA: Gaston Memilih Pesta di Luar Negeri Ketimbang Hadiri Sidang Cerai, Ini Kata Jupe

Meski sempat merasa goyah dengan keputusannya untuk bercerai, Jupe mengaku tak takut jika nantinya akan dipertemukan dengan Gaston. Jupe yakin, jika ia bertemu dengan Gaston, itu tak akan memengaruhi keputusannya untuk tetap bercerai.

"Kalau sekarang sudah enggak ketemu. Kalau saya mau ketemu enggak apa-apa. Biasa ketemu minta maaf itu sudah pasti. Setelah itu tetap saya pada pendirian saya dengan posisi saya berdiri di sini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ucap Jupe.

Novrina/Tabloidnova.com