Jika Resmi Bercerai, Dewi Rezer Tak Malu Numpang Tinggal di Rumah Marcellino Lefrandt

By , Sabtu, 23 April 2016 | 04:00 WIB
Dewi Rezer usai menghadiri sidang perdana perkara cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Meski dalam proses perceraian, pasangan Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt masih tinggal dalam satu rumah. Hal ini rupanya bukan masalah besar bagi Dewi. Jika nantinya mereka diputus untuk bercerai, Dewi juga tak mempermasalahkan jika harus hidup serumah dengan Marcell. Maklum, Dewi mengaku tak memiliki rumah.

BACA: Dewi Rezer: Saya Merasa Berdosa

"Iya kok masih tinggal serumah. Kadang saya di dapur, kadang saya di rumah. Biasa saja semua dijalanin, masih serumah‎, mungkin nanti setelah bercerai saya masih tinggal di situ, saya kan enggak punya rumah, jadi saya mungkin masih tinggal di situ. Kalau saya harus keluar ya sudah saya keluar. Enggak apa-apa, enggak jadi hal yang besar buat saya," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA: Belum Resmi Cerai, Dewi Rezer Peluk Mesra Pria Bule

Menurut Dewi, ia tak ingin mempermasalahkan dimana ia tinggal nantinya. Tanpa malu-malu, Dewi mengaku tak mempermasalahkan jika nantinya masih tinggal bersama Marcell dalam kondisi statusnya yang sudah bercerai.

"Serumah enggak serumah itu urusan nanti ya. Tapi ya kita jalanin seno‎rmal mungkin, biasa-biasa saja. Nothing change," jawab Dewi.

Novrina/Tabloidnova.com