Jennifer Aniston Terpilih Sebagai Perempuan Tercantik Sedunia!

By nova.id, Minggu, 24 April 2016 | 05:01 WIB
Jennifer Aniston, perempuan tercantik di dunia! (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM -  Memang enak menjadi Jennifer Aniston! Aktris yang sering mendapat penghargaan ini menambah satu penghargaan lagi dalam resumenya. Ia terpilih sebagai wanita tercantik di dunia oleh majalah People dan akan tampil sebagai sampul depan majalah untuk edisi Mei. Predikat ini merupakan yang kedua kalinya dimana ia pernah terpilih juga pada tahun 2004.

Saat ditanya bagaimana perasaannya bisa terpilih lagi, pemeran utama Mother’s Day ini mengaku sangat tergugah dan terhormat dengan predikat tersebut. “Rasa senangnya seperti saya remaja lagi!” ungkap istri aktor Justin Thoreoux itu.

BACA: Jennifer Aniston Beberkan Resepnya Dalam Berdiet

Lebih lanjut ia pun menceritakan pada saat apa ia merasa cantik. “Saya merasa cantik setelah saya menyelesaikan sesi olahraga saya. Bisa menjaga rutinitas olahraga dan juga diet yang sehat adalah hal yang saya kerjakan. Lucu rasanya jika keprihatinan terhadap kebugaran tubuh timbul secara mendadak. Bagi saya, selalu penting untuk terus perhatian terhadap apa yang akan kita masukkan dalam tubuh kita. Begitu juga bagaimana kita tidur dan menjaga diri kita sendiri. Waktu kamu berumur 20 tahun, efeknya memang tidak terasa saat kamu tidak peduli,” terang aktris 47 tahun itu.

Walau dikenal selalu menjalankan diet sehat, Jen merasa sekarang ini ia tidak terlalu ketat mengontrol apa yang ia konsumsi. Yang terpenting adala ketenangan hati dan kehidupan yang seimbang.

BACA: Jennifer Aniston Sewa Mobil Khusus Demi Angkut Air Minum

“Saya sekarang ini sudah tidak seketat dulu dimana rutinitas itu seperti jam monitor. Sekarang, saya lebih menggunakan pertimbangan. Menjadi cantik yang paling penting adala rasa percaya diri dari dalam. Rasa damai. Kebaikan hati. Kejujuran. Kehidupan yang seimbang. Berani mengambil tantangan dan tidak malu jika apa yang dikerjakan tidak berjalan seperti yang diinginkan. Jangan pernah merasa seperti orang yang gagal atau membiarkan orang mengkritik hidup kamu sehingga kamu merasa gagal dalam sesuatu. Hal seperti itu adalah racun.”

Syanne/Tabloidnova.com