Cari Pengganti Marshanda, Ini Kriteria Calon Istri Ben Kasyafani

By , Senin, 25 April 2016 | 09:00 WIB
Ben Kasyafani saat dijumpai tabloidnova.com di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani belum juga memamerkan kekasih barunya, meski sudah dua tahun resmi menduda. Padahal, sang mantan istri, Marshanda, sudah menggandeng pria lain, Egi John. Saat ditanya siapa wanita yang tengah dekat dengan Ben, ini kata mantan suami Marshanda itu.   "Ada lah, nanti bisa tahu sendiri. Kalau kenapa belum, ya saya juga belum tahu‬," kata Ben saat dijumpai tabloidnova.com di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Ben tidak menampik jika ada beberapa perempuan yang sedang dekat dengannya. Namun, hal itu bukan berarti Ben langsung memutuskan untuk berpacaran. Sambil pasang wajah malu-malu, Ben juga bingung ketika ditanya akan seperti apa kriteria perempuan yang akan menggantikan Marshanda itu. "Kalau ditanya maunya yang bagaimana, ya saya enggak bisa milih, enggak tahu juga. Yang baik, cantik, (berhijab) ya bisa," ujar Ben seraya tertawa.

Dua tahun menduda dirasa terlalu lama bagi Ben. Makanya, ia tak mau berlama-lama untuk hidup sendiri. Lagi pula, menikah adalah anjuran agama yang sebaiknya untuk dilakukan. "Secepatnya Insya Allah, ya ampun jangan sampai berapa tahun lagi deh. Ini (menikah, red) kan anjuran agama juga, sunnah ya," kata Ben.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com