Al Ghazali Kaget Foto Intim Dengan Sang Pacar Beredar Diinternet

By , Selasa, 26 April 2016 | 05:30 WIB
Al Ghazali saat dijumpai tabloidnova.com di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Al Ghazali akhirnya memberi tanggapan seputar foto mesranya bersama sang kekasih, Alyssa Daguise, yang beredar di dunia maya. Ketika dikonfirmasi, Al terlihat tenang karena ia memang mengaku sudah tahu kalau foto dirinya mencium bibir Alyssa, bisa dilihat banyak orang. Namun, tak dipungkiri, awalnya Al mengaku terkejut ketika mengetahui foto intimnya bisa beredar luas di dunia maya.

"Awalnya kaget. Aku mikir, dapat dari mana ya," kata Al saat dijumpai tabloidnova.com usai mengisi acara 'Captain America Civil War Celebrity Match' di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Baca: Foto Cium Bibir Pacar Beredar, Al Ghazali: Biasa Saja, Cium Doang Kan

Menurut Al, sebenarnya beberapa foto yang beredar tersebut adalah rangkaian panjang dari sebuah video yang direkam secara diam-diam oleh salah seorang sahabat Alyssa. Sayangnya, video itu malah tersebar dan penggalannya bisa disaksikan oleh orang banyak. Pintarnya, Al tak mau panik atau menampik kabar tersebut. Sebaliknya, Al mengamini itu adalah dirinya dan sang kekasih, Alyssa Daguise.

"Sebenarnya sih biasa saja, karena orang sini jadi dibesar-besarin. Aku juga jarang nge-post foto-foto yang kayak bagaimana gitu kan," tambah Al.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com