Video Al Ghazali Cium Bibir Pacar Ternyata Direkam Diam-diam

By , Selasa, 26 April 2016 | 06:30 WIB
Al Ghazali saat dijumpai tabloidnova.com di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Beberapa buah foto yang memperlihatkan Al Ghazali mencium bibir kekasihnya, Alyssa Daguise, beredar di dunia maya. Sebenarnya, foto-foto tersebut adalah penggalan dari sebuah video yang rupanya direkam diam-diam oleh salah seorang sahabat Alyssa. Al sendiri mengaku, sebenarnya ia tak ingin 'adegan intimnya' saat bersama pacar sampai dilihat publik.

"Memang kan ini enggak sengaja. Ada orang yang sebarin. Ini kan memang ada yang nyebarin foto. Kan saya enggak mau ngumbar," kata Al saat dijumpai tabloidnova.com usai mengisi acara 'Captain America Civil War Celebrity Match' di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Baca: Al Ghazali Kaget Foto Intim Dengan Sang Pacar Beredar Diinternet

Al mengaku sudah tahu siapa orang yang dengan sengaja merekam video ketika ia berciuman dengan Alyssa. Namun, untungnya Al tak sampai bersikap kasar terhadap temannya itu. Ia malah meminta Alyssa untuk membuat teguran.

"Berantam sih enggak, cuma aku suruh pacarku yang ngomong, memang itu temannya dia juga. Sudah diselesaikan, namanya teman, tapi dia belum minta maaf sih. Iya sempat marah, dia enggak mikir (dampak setelah rekam video ciuman Al-Alyssa, red). Sekarang lebih selektif lagi lah pilih teman," tandas Al.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com