Tren Busana Lebaran dari 14 Desainer Indonesia Untuk Central Department Store

By , Rabu, 27 April 2016 | 03:00 WIB
Tren Busana Muslim Lebaran dari 14 Desainer Indonesia di Central Department Store (Nova)

Meskipun momen bulan Ramadan masih sekitar 1bulan lagi, namun para penggiat mode seperti desainer sekaligus label pakaian sudah mulai merilis model busana muslim lebaran yang akan mereka hadirkan di tahun ini.

Menyadari tradisi belanja persiapan busana lebaran yang umumnya dilakukan jauh-jauh hari oleh masyarakat Indonesia. Maka, Central Department Store pun menghadirkan koleksi busana muslim lebaran karya 14 desainer berbakat Indonesia.

Kali ini, Central Department Store menggandeng Austere by Tri Handoko, Cultura, Diniira, Eridani, Garuda by Negarawan, Hannie Hananto, Irna La Perle, Kamiidea, Musa Widyatmodjo, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, Selphie Bong, SKY.Inc dan Tuty Cholid.

Baca: Busana Muslim Elegan Jelang Ramadan dari Rumah Ayu di Fashion Nation 2016

Keempat belas karya koleksi mereka akan mulai tersedia para periode bulan Ramadan di tanggal 23 Mei sampai hari lebaran.

Adapun karakter koleksi busana masing-masing akan disesuaikan dengan karakter DNA label serta kreasi keempat belas desainer.

Ada yang berbeda dari suguhan koleksi busana kali ini. Pasalnya, beberapa desainer juga membuat rancangan yang non-hijab friendly. Artinya ada sejumlah rancangan yang bersifat fleksibel dan bisa dibeli maupun dikenakan untuk berbagai acara dan kebutuhan. Bukan hanya para pengguna hijab saja.

Foto-foto: Central Department Store