Hamil Anak Pertama, Ini yang Dirasakan Chelsea Olivia

By , Rabu, 27 April 2016 | 02:00 WIB
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Nova)

Tabloidnova.com - Pertama kali merasakan kehamilan tak membuat Chelsea Olivia kesulitan untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari. Sebab, selama hamil, Chelsea justru tak mengalami mual seperti kebanyakkan wanita hamil lainnya.

Melalui akun instagramnya, istri dari Glenn Alinskie ini mengungkapkan kebahagiaannya ketika menjalani proses kehamilan. Ia juga bercerita, sempat jalan-jalan ke Maldives diusia kehamilan yang masih sangat muda. Untungnya, selama berlibur, ia lagi-lagi tak merasakan kesulitan dengan janinnya.

Baca: Chelsea Olivia Hamil Muda, Netizen Ucapkan Selamat!

"Ketika si baby masi berumur 2 bulan dan sudah dibawa jalan-jalan ke Maldives naik boat dan lain-lain. Memang pada umumnya orang yang sedang hamil tidak boleh ada guncangan besar/naik pesawat, tapi beda dengan bayiku yang baik banget diajak jalan-jalan selalu anteng bikin mommynya happy aja (kuncinya satu kasih makanan setiap 2jam). Dan Thank God dari awal tau hamil tidak pernah adanya Mual-mual (makanya dari awal udah nonggol tuh perut-nya). Tuhan memang terlalu baik banget,setelah dikasih suami super sabar dan sayang istri sekarang dititipin bayi yang juga super baik nggak nyusahin sama sekali selama hamil," tulis Chelsea dengan akunnya @chelseaoliviaa.

Novrina/Tabloidnova.com