Agar Kulit Mulus Cantik, Setiap Pagi Perempuan Korea Lakukan Ini

By , Rabu, 27 April 2016 | 05:30 WIB
8 Langkah Perawatan Wajah Pagi Hari ala Perempuan Korea (Nova)

Sudah 5 tahun belakangan ini, Korea menjadi tendensi perawatan kecantikan terbaru para perempuan di dunia. Baik bicara soal kemajuan metode operasi plastik maupun soal kandungan produk kecantikan dari Korea serta rutinitas merawat kulit ala perempuan Korea.

Anda pasti pernah mendengar bahwa ritual kecantikan perempuan Korea adalah dengan mengaplikasikan hampir 27 jenis produk setiap harinya. Tidak heran, kulit wajah perempuan dari Korea nampak mulus, bersih dan mengilap.

Terdengar merepotkan dan tidak praktis memang. Namun, seperti yang diutarakan oleh Vicky Lee, blogger kecantikan dan gaya hidup Korea dari Sorabelle, kebiasaan menjaga kecantikan kulit tersebut akan terlihat manfaatnya saat Anda mulai menginjak usia 40 tahun ke atas.

“Mungkin dianggap membuang waktu, tapi banyak perempuan Korea menggunakan 8 sampai 10 langkah perawatan wajah setiap hatinya agar selalu nampak segar dan cantik,” ujar Vicky.

Vicky Lee menjelaskan 8 langkah perawatan wajah pagi hari ala perempuan Korea yang bisa Anda terapkan untuk kulit wajah mulus, sehat, bersih dan tentunya awet muda.

Klik NEXT untuk mengetahui lebih lanjut soal 8 langkah merawat kulit wajah di pagi hari ala perempuan Korea.