Video Hina Keluarga Aliando Di Sebar Sahabatnya, Prilly Latuconsina: Kami Masih Berteman

By , Kamis, 28 April 2016 | 03:00 WIB
Kumpulan foto Prilly Latuconsina dan Gritte Griselda Agatha (Nova)

Tabloidnova.com - Pasca beredarnya video Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando hubungan Prilly dengan sahabatnya Gritte Griselda Agatha dikabarkan memburuk.

Dua artis remaja yang sudah lama bersahabat ini pun tak lagi berkomunikasi lantaran video pribadi Prilly tersebar dimana-mana. Sebab, curhatan Prilly tentang keluarga Aliando ini direkam secara sadar dan disebar melalui Vlog milik sahabat Prilly, Gritte Griselda Agatha.

Meski sempat mendapat peringatan dari sang bunda, soal memilih sahabat yang baik, namun Prilly tak peduli. Ia mengaku tetap menganggap Gritte adalah sahabat terbaikknya. Padahal, sejak video tersebut beredar, Prilly merasa malu dan dibully banyak orang.

Baca: Berkata Kasar, Ibunda Tuding Prilly Latuconsina Dipancing Sahabat Perempuannya

Meski video singkat menghina keluarga Aliando membuat Prilly terus merasa malu. Namun, hal ini tak membuat ia benci dengan Gritte yang sudah menyebar luaskan video tersebut.

Secara terang-terangan, Prilly justru menganggap Gritte adalah sahabatnya. Kejadian itu pun tak membuat hubungan pertemanan Prilly dan Gritte menjadi rusak.

"We are still bestfriend no matter what! (Kami masih berteman baik tidak peduli apa-apa!)," tulis Prilly diakun instagramnya.

Novrina/Tabloidnova.com