Merasa Sangat Cantik dan Cerdas, Perempuan Muda Ini Ogah Bekerja Kantoran

By nova.id, Rabu, 27 April 2016 | 11:45 WIB
Merasa Sangat Cantik dan Cerdas, Perempuan Muda Ini Ogah Bekerja Kantoran (nova.id)

Terlahir dengan segala fasilitas kekayaan orangtuanya, perempuan muda asal Ukraina yang mengaku cantik ini merasa tidak cocok bekerja kantoran di sebuah perusahaan.

Ya, peruntungan sementara ini mungkin memang memihak Julia Stakhiva yang berusia 23 tahun. Bentuk tubuhnya memang semampai langsing dan seksi. Ia pun merasa dirinya sangat cantik.

Menurut Stakhiva, menjadi kaya itu tidak terlalu penting. Sebab, baginya, hal paling utama adalah cantik.

“Semua orang bisa menjadi kaya tetapi tidak semua orang terlahir cantik. Dalam lingkup pergaulanku, kami orang-orang kaya, tidak iri pada sepatu dan tas baru, tetapi kami iri pada penampilan seseorang. Itulah mengapa penting sekali untuk cantik, kurus, dan memiliki rambut indah,” ujar Stakhiva pada DailyMail.

Sekarang, Stakhiva tengah mengenyam pendidikan di Regent’s University di London. Sejauh ini, dia hidup dari dana orangtua yang merupakan pengusaha makanan sukses di Ukraina.

Baca: Karena Terlalu Cantik, Perempuan Mirip Barbie ini Dipingit Sejak Lahir

Kedua orangtua Stakhiva, kabarnya, sangat mendukung gaya hidup putrinya ini, terutama hobinya mendongkrak penampilan lewat bedah kosmetik.

“Aku sangat dekat dengan orangtuaku, mereka mengajarkanku untuk selalu mengembangkan diri, dan mereka melihat bakatku,” imbuhnya.

Lalu, Stakhiva yang memiliki dana gaya hidup dan belanja tanpa batas ini, juga tidak berniat merintis karier bekerja di sebuah perusahaan.

“Tujuan hidupku adalah meraih sukses. Aku tidak cocok bekerja kantoran karena aku cantik dan berpendidikan. Teman-teman dan keluargaku memandangku sebagai pemimpin. Jadi, aku tidak bekerja dengan orang lain setelah nanti lulus kuliah,” urainya.

Baca: Punya Wajah Keriput, 5 Seleb ini Berbagi Resep Cantik Natural di Usia 50-an

Stakhiva tak ragu akui bahwa dia sangat kecanduan bedah kosmetika semenjak usia 18 tahun. Lebih kurang, dia sudah menghabiskan 260.000 dollar AS atau setara dengan Rp 3 miliar.

Tidak tanggung-tanggung, hanya untuk urusan rambut, Stakhiva harus terbang ke Rusia untuk bertandang ke salon langgannya.

“Tidak ada penata rambut dan kecantikan yang benar-benar bagus di London. Lebih gampang untuk terbang ke Moskow beberapa bulan sekali untuk mendapatkan semua perawatan yang dibutuhkan rambutku,” pungkasnya.

Lusina/KompasFemale Sumber: Nextshark