Cita Citata Akan Kenalkan Pacar Baru ke Keluarga

By , Kamis, 28 April 2016 | 05:00 WIB
Cita Citata ketika meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Aku Tanpamu Uwiw Uwiw' dijumpai tabloidnova.com di Sereh Manis, jalan H. Agus Salim No.16, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sudah sekitar satu minggu ini, Cita Cita dipacari oleh seorang pesinetron muda yang nyambi menjadi model video klip terbaru Cita, bernama Ichal Muhammad. Lelaki yang berusia dua tahun lebih tua dari Cita itu, akhirnya bisa merebut hati sang biduan, karena dianggap memiliki sikap tanggung jawab dan dan pekerja keras. "Aku melihat cowok dari dua sikap itu," kata Cita.

Meski usia pacaran mereka masih seumur jagung, Cita mengaku sudah diperkenalkan dengan keluarga sang kekasih, meski hanya melalui sambungan telepon. "Sudah by phone. Kan kita masih sama-sama sibuk, jadi belum sempat ketemu langsung," kata Cita saat dijumpai tabloidnova.com di Sereh Manis, jalan H. Agus Salim No.16, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Baca: Begini Cara Cita Citata Bertemu Dengan Pacar Barunya

Sebaliknya, Cita malah belum memperkenalkan Ichal kepada keluarganya. Padahal, melalui pengakuan Cita di televisi, bisa saja seluruh keluarganya sudah lebih dulu mendengar pengakuannya di televisi. "Insya Allah mungkin (dikenalkan ke keluarga, red), kalau berhubungan, seluruh Indonesia tahu, masa enggak dikenalin ke kelarga," kata Cita.

Menurut Cita, setiap ia menjatuhkan pilihan kepada seseorang, ia tak perlu berkonsultasi dengan keluarga. "Keluarga percaya sama aku, siapapun yang dipilih aku, jalan yang aku pilih, itu yang aku pilih, resiko juga aku ambil," kata Cita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com