Glenn Fredly Akui Suka Dengan Nikita Mirzani

By , Kamis, 28 April 2016 | 06:00 WIB
Glenn Fredly ketika bersama Nikita Mirzani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Glenn Fredly tak malu-malu mengungkapkan kekagumannya pada Nikita Mirzani dan Syahrini. Hal itu diungkapkan Glenn, saat ia ditanyakan perihal perempuan idaman versinya.

"Yang paling penting, yang enggak muna (munafik, red) ya. Gue senang sama perempuan yang enggak muna sih," kata Glenn saat dijumpai di Cosmo Amaroosa, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Menurut Glenn, dua perempuan yang menurutnya tak munafik adalah Nikita Mirzani dan Syahrini. Bagi Glenn, Nikita dan Syahrini selalu berperilaku spontan dan tanpa dibuat-buat. "Gue senang dengan Nikita karena Nikita itu perempuan yang apa adanya gitu. Syahrini juga gitu," kata Gleen.

Predikat tak munafik yang disebutkan Glenn soal Nikita Mirzani dan Syahrini adalah, kedua artis perempuan itu berperilaku sama ketika ada di depan atau di belakang kamera pewarta. "Di depan (kamera) begitu, di belakang juga begitu. Jadi mereka punya kemerdekaan dan menjadi gambaran saja supaya teman-teman bisa ngerti apa yang saya maksud (soal perempuan idaman, red)," kata Glenn.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com