Duh! Cantiknya Penampilan Chelsea Olivia Saat Hamil

By , Kamis, 28 April 2016 | 05:00 WIB
Cantiknya Penampilan Chelsea Olivia Saat Hamil (Nova)

Berbagai komentar positif dan ungkapan kebahagiaan serta doa diberikan pada aktris cantik dan berbakat Chelsea Olivia. Pasalnya, kini Chelsea tengah mengandung buah cintanya yang pertama dari suaminya, artis Glenn Alinskie.

Meski tengah hamil, penampilan Chelsea Olivia malah terlihat semakin cantik dan memikat. Apalagi, sekarang Chelsea memangkas pendek rambutnya menjadi model bob. Sehingga, personil BBB ciptaan musisi Melly Goeslaw ini kian nampak segar.

Itulah mengapa banyak netizen yang memprediksi bahwa Chelsea sedang mengandung bayi perempuan berkat cantiknya penampilan Chelsea Olivia saat hamil.

Chelsea juga termasuk dalam publik figur yang kerap membagikan kabar bahagia lewat sejumlah postingannya di akun instagram resmi miliknya, @chelseaoliviaa.

Baca: Deret Foto Cantik Busana Hamil Artis Laura Basuki yang Memikat

Salah satu yang paling menarik adalah gaya busana hamil Chelsea Olivia dalam beragam model pakaian. Hadir foto-foto hamil Chelsea Olivia sedang mengenakan busana dress simpel dengan caption yang menunjukkan rasa antusiasnya menunggu kelahiran sang buah hati.

Chelsea juga melakukan pemotretan untuk mengabadikan momen berbahagia tersebut dalam arahan fotografer terkenal Rio Motret. Belum lagi, sosok berbakat yang berada di belakangnya untuk menyukseskan foto-foto cantik tersebut, seperti makeup artist, pengarah gaya serta perancang busana.

Foto-foto: Chelsea Olivia/Instagram