Dijual 3,5 M, Rumah saipul jamil Masih Bisa Ditawar

By , Kamis, 28 April 2016 | 11:30 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sebuah akun Facebook bernama Firman Syah mengunggah beberapa foto berbentuk kolase, yang memperlihatkan beberapa bagian rumah yang beralamat di Gading Indah Utara 6 Blok NH 10 No.5 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Alamat rumah yang dimaksud sama persis dengan alamat rumah milik Saipul Jamil. Rumah tersebut pula yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan tindak pidana pencabulan yang dituduhkan kepada Saipul Jamil terhadap DS (17).

Namun yang menarik adalah, rumah dengan alamat yang dimaksud, akan dijual dengan harga dibawah pasaran. Menurut informasi, rumah di kawasan elite itu bisa terjual dengan harga sekitar Rp 4 miliar. Namun, lantaran sang empunya rumah sedang membutuhkan uang dalam waktu singkat, ia rela untuk menjual rumahnya seharga Rp 3,5 miliar, itu pun masih bisa ditawar. "Nego masih boleh," ujar Firman Syah ketika dihubungi, Kamis (28/4/2016).

Baca: Bangkrut! Rumah Saipul Jamil Dijual Murah di Bawah Pasaran

Sebelumnya, Firman Syah membenarkan kalau foto rumah yang dimaksud adalah milik Saipul Jamil. Firman Syah yang namanya jelas-jelas tercantum dalam iklan tersebut pun mengaku sebagai keluarga yang dimandatkan untuk menjual rumah Ipul. Ketika ditanyakan kenapa Saipul Jamil menjual rumahnya, Firman membenarkan kalau Ipul sedang membutuhkan banyak uang. "Kenapa dijual? Kalau kamu punya mobil, terus dijual, kamu berarti lagi apa? Lagi butuh (uang) enggak?" ujar Firman balik bertanya.

Namun, ketika ditanyakan lebih lanjut, Firman enggan menjelaskan. Menurutnya, biarlah Saipul Jamil sendiri yang akan memberikan jawabannya, mengapa ia akhirnya menjual rumah yang selama ini ia tinggali. "Enggak, gini deh. Kalau soal itu (Saipul Jamil bangkrut dan butuh banyak uang, red) jangan tanya ke aku ya," kata Firman. "Tapi iya benar (rumah Saipul Jamil, red). Insya Allah dijual," tambahnya.

Berikut bunyi iklan penjualan rumah Saipul Jamil yang tertera di akun Firman Syah:

DI JUAL BU (Butuh Uang, red) RUMAH 2 TINGKAT LUAs Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar 2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading. Lokasi: Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . belakang Mall kelapa gading.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com