Begini Kelakuan Aneh Sheila Marcia Saat Datangi Komnas Perlindungan Anak

By , Jumat, 29 April 2016 | 05:30 WIB
Sheila Marcia ketika tiba di Komnas Perlindungan Anak Jumat (29/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sheila Marcia akhirnya kembali menyambangi kantor Komnas Perlindungan Anak, Jumat (29/4/2016). Sheila hadir ke markas Arist Merdeka Sirait itu, untuk melakukan verifikasi data yang disampaikan suaminya, Kiki Mirano, satu hari sebelumnya. Sama seperti kehadiran Sheila yang pertama 5 April silam, kali ini, Sheila memboyong ketiga anaknya. Namun, bukan mobil mewah yang ditumpanginya kali ini, melainkan mobil operasional liputan salah satu tim pewarta.

Sheila tiba di kantor Komnas Perlindungan Anak sekitar pukul 11.20 Wib. Sebelum Sheila turun dari mobil, ketiga anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6), Nathaniel Jedd Melchior Mirano (4), dan Precious Brianna Yael Mirano (2) yang lebih dulu turun dari mobil. Tak berselang lama, Sheila yang mengenakan pakaian rok terusan bernuansa hitam dan putih, terlihat menggenggam kamera. Jepret! Sheila langsung mengabadikan wajah setiap pewarta yang menangkap momen kedatangannya.

Baca: Suami Sheila Marcia: Tidak Ada KDRT!

"Nah, enak enggak gue foto? Enggak enak kan difoto-foto terus? Sekarang gantian gue foto," ceplos Sheila.

Kelakuan aneh Sheila itu sempat membuat awak media kebingungan. Sebab, Sheila sengaja menutupi wajah dengan kamera digitalnya sepanjang jalan masuk ke ruang konsultasi. Sheila  melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam dan topi hitam bertuliskan 'My Sleep Tak Teratur' yang merupakan pelesetan salah satu program jalan-jalan 'My Trip My Adventure'. Sampai saat ini, Sheila masih menjalani konsultasi dengan pihak Komnas PA.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com