Ingat Kasus Pencabulan, Saipul Jamil Tak Mau Tempati Rumahnya Lagi

By , Jumat, 29 April 2016 | 07:30 WIB
Saipul Jamil (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil dikabarkan akan menjual rumah mewahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabar itu berawal dari sebuah iklan yang terpampang dalam akun Facebook bernama Firman Syah. Rumah yang dibanderol Rp 3,5 miliar itu masih bisa ditawar jika ada peminat yang serius akan membelinya. Menurut kuasa hukum Ipul, alasan kliennya menjual rumah, lantaran ia tak ingin teringat dengan apa yang terjadi di rumah itu, di masa lalu.

"Mungkin dijual, paling karena, mungkin ya, dianggap rumah itu sudah pernah ada kejadian sesuatu yang mungkin perlu ada suasana baru untuk sambut kelahiran yang baru," kata pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji, saat dihubungi, Kamis (28/4/2016).

Baca: Dijual 3,5 M, Rumah saipul jamil Masih Bisa Ditawar

Sementara itu, salah seorang yang mengaku kerabat Saipul Jamil, Firman Syah, menyebutkan kalau dijualnya rumah mewah Saipul Jamil, lantaran pedangdut mantan personil boyband G4UL itu, sebenarnya memiliki dua rumah yang bisa ditempati. Nah, berhubung Ipul berpikir dua rumah terlalu banyak, maka, dijual lah satu unit rumah mewahnya itu.

"Enggak ada kaitannya sama masalah dan kasus kemarin. Kita kan punya rumah, ada dua, jadi terlalu banyak," kata Firman. "Rahasia dong dimana rumah yang satu lagi. Masa harus tahu semua sih. Di bawah kolong langit," tambah Firman.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com