Menangis, Sheila Marcia Mengaku Sering Dipukuli Sejak Awal Pernikahan

By , Jumat, 29 April 2016 | 08:30 WIB
Sheila Marcia menangis usai bertemu dengan Ketua Komnas Perempuan, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sheila Marcia tak bisa menahan tangisnya, setelah keluar dari ruang konsultasi di kantor Komnas Perlindungan Anak. Sheila menutupi lelehan air matanya dengan sebuah kacamata hitam yang sejak tadi ia pakai. Namun gagal. Air mata Sheila kian deras ketika bercerita mengenai kekerasan yang seringkali dilakukan suaminya, Kiki Mirano, sejak awal pernikahan mereka, lima tahun lalu.

"Dia bilang dengan entengnya di YouTube seperti enggak bersalah sama saya. Dia cuma bilang mukul saya cuma sekali. Cuma loh. Saya ini ketakutan loh sebagai istri yang habis dipukuli," kata Sheila saat dijumpai tabloidnova.com di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016).

Baca: Begini Kelakuan Aneh Sheila Marcia Saat Datangi Komnas Perlindungan Anak

Sheila tambah sedih ketika ia mengingat bahwa sikap kasar Kiki itu, sudah ia rasakan sejak awal pernikahannya, lima tahun yang lalu. Saat itu, Sheila mengaku memang bukanlah istri yang sempurna bagi Kiki, namun Sheila berjanji akan selalu belajar untuk menjadi istri dan ibu terbaik bagi anak-anaknya.

"Sejak awal pernikahan (Kiki lakukan KDRT, red). Karena saya tahu saya bukan istri yang sempurna, saya masih belajar. Saya sedang naik-naiknya dapat sinetron, dan akhirnya saya jatuh," kata Sheila seraya menangis.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com