Rahasia Perawatan Kulit ala Putri Kerajaan Jepang, Arab dan Cina

By Dimas Bagus, Jumat, 29 April 2016 | 07:00 WIB
Rahasia Kecantikan Kulit Putri Kerajaan Jepang, Arab dan Cina (Dimas Bagus)

Perempuan Asia dikenal akan kecantikan yang alami. Secara umum, keturunan ras Mongoloid memang memiliki jenis kulit dengan ketahanan yang baik. Meskipun demikian, secara turun temurun mereka juga memiliki banyak rutinitas penting dalam merawat keindahan kulit dan kecantikan secara keseluruhan. Tak hanya perawatan dari dalam, masing-masing negara juga punya kebiasaan merawat kecantikan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitarnya. Simak ulasan rahasia kecantikan kulit perempuan Asia berikut:

Cantik sehat dari dalam ala perempuan Jepang Perempuan Jepang terkenal dengan kulitnya yang putih dan bersih. Walau secara alamiah perempuan Jepang berkulit putih, tetapi bukan berarti mereka tak rajin merawat diri. Merawat diri tidak hanya seputar cantik di luar saja, tapi juga di dalam. Para perempuan Jepang sering menjalankan hal berikut untuk menjaga kesehatan sekaligus kecantikan dari dalam.

Rumput Laut Rata-rata hidangan Jepang terdiri atas rumput laut. Rumput laut memiliki banyak kandungan mineral yang penting bagi tubuh. Kalsium, magnesium, fosfor, besi dan potassium merupakan bahan yang ada dalam rumput laut.

Serat alaminya membuat kita kenyang lebih lama, sehingga baik untuk diet. Vitamin dan klorofil dapat meremajakan kulit, mempertahankan tingkat kalogen, dan membuat kulit kencang serta kenyal. Rumput laut juga kaya akan protein yang mencegah penuaan dini pada tubuh.

Sushi Sushi yang kebanyakan berupa ikan mentah, merupakan salah satu makanan sehat bagi tubuh. Mungkin sebagian dari Anda merasa enggan untuk menjamah makanan ini. Tapi sushi ternyata memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang tinggi dan sangat baik untuk pembentukan kolagen pada kulit serta keratin pada rambut.

Teh Hijau Banyak penelitian yang sudah membuktikan keampuhan teh hijau dalam menurunkan risiko radang perut, mencegah serangan jantung dan liver, menunda perkembangan kanker, serta menghambat perkembangan obesitas. Di samping itu, dengan mengonsumsi teh hijau, Anda dapat mencegah penuaan dini, tentunya hal ini merupakan dambaan semua perempuan di dunia.

Klik NEXT untuk melihat rahasia kecantikan perempuan Cina, Arab dan Jawa.