Miris! Suami Sheila Marcia Lakukan KDRT di Depan Anak

By , Sabtu, 30 April 2016 | 01:00 WIB
Sheila Marcia menangis ketika menceritakan rumah tangganya di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sheila Marcia berpikir kalau ia melakukan hal yang tepat, saat mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak. Sheila bermaksud melindungi anak-anaknya dari perilaku kasar yang mungkin saja dilakukan oleh sang ayah, Kiki Mirano. Sebab, menurut Sheila, Kiki sering bersikap kasar terhadap Sheila, di depan anak-anaknya.

"(Anak-anak) sering (lihat perilaku kasar Kiki Mirano, red)," kata Sheila saat dijumpai tabloidnova.com di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (29/4/2016).

Menurut Sheila, bahkan ia terkejut ketika salah seorang sahabatnya, mengetahui bahwa Kiki sering berperilaku kasar, padahal Sheila tak pernah bercerita apapun soal rumah tangganya. Usut punya usut, ternyata anak perempuan Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6) lah yang bisa dengan sempurna mencerna pertengkaran orangtuanya dan akhirnya bercerita kepada orang lain.

Baca: Suami Sheila Marcia: Tidak Ada KDRT!

"Saya kaget teman saya tahu kalau suami saya suka lakukan kekerasan. Ternyata dari anak saya yang paling besar. Anak Anji. Anak saya yang paling besar yang tahu tentang ini," kata Sheila seraya menangis. "Kalau dua anak saya yang masih kecil, belum ngerti banget," kata Sheila.

Sementara itu, suami Sheila, Kiki Mirano, yang ditemui satu hari sebelumnya, menyebutkan bahwa ia tak punya kuasa untuk menghalau anak-anaknya, ketika harus menyaksikan pertengkaran antara dirinya dengan Sheila. "Kami kan enggak punya baby sitter, (saat Sheila dan Kiki bertengkar, red) anak lagi lewat, pas main, itu kan enggak bisa kami kontrol," kata Kiki.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com