Tau Mau Ditanya Soal Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Hindari Awak Media

By , Senin, 2 Mei 2016 | 07:22 WIB
Aura Kasih (Nova)

Putusnya hubungan cinta antara Aura Kasih dengan Glenn Fredly ternyata membuat Aura menjadi tertutup dengan awak media. Padahal sebelumnya, pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini dikenal ramah dan tak takut menghadapi media.

Namun, putusnya Aura dengan Glenn justru membuat wanita berbadan seksi ini gesit menghindari awak media. Buktinya, usai menjadi bintang tamu di salah satu program televisi yang dipandu oleh Jupe dan Ayu Ting Ting, Aura justru lari dari awak media.

BACA: Glenn Fredly Soal Aura Kasih: Mari Bercinta

Dari pantauan tabloidnova.com, Aura nyaris keluar dari lobi depan, studio 4, RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Namun, ketika melihat banyaknya awak media yang sedang menunggunya sejak tadi, langkah Aura pun terhenti, ia mengalihkan langkahnya kearah pintu belakang studio 4 tersebut.

Sayang, ketika awak media berusaha mengejar, Aura berhasil masuk ke dalam mobil mewahnya. Seperti tahu akan ditanya soal kandasnya hubungan Aura Kasih dengan Glenn, Aura langsung menghindar dan melarikan diri dari sorotan kamera.

Aura Kasih diketahui sempat menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, beberapa kali keduanya tampak tampil bersama. Sayang, kini hubungan Aura dan Glenn kandas di tengah jalan. Namun, berbeda dengan Aura, Glenn justru sudah buka suara, jika hubungannya dengan Aura kini hanya sebatas teman biasa.