5 Tren Model Jins 2016 Terbaru yang Pasti Anda Suka

By , Senin, 2 Mei 2016 | 09:45 WIB
5 Tren Model Jins 2016 Terbaru yang Pasti Anda Suka (Nova)

Semua pasti sepakat kalau jins adalah barang mode yang tidak pernah ketinggalan zaman. Busana model apapun bisa dikombinasikan bersama jins asal dengan padu padan yang pas.

Musim panas tahun 2016 ini, model jins terbaru kembali diburu para pecintanya. Jins model ripped alis ‘robek-robek’ menjadi salah satu item yang dibeli untuk mendukung kesan kasual nan modis.

Bagi Anda yang sedang ini menambah koleksi celana jins. Jangan lewatkan 5 tren model jins 2016 yang pasti Anda suka.

Baca: 5 Tips Modis Padu Padan Celana Jins untuk Hijabers

Jins model shredded fringe Bagi Anda yang kurang menyukai jins model ripped yang bergaya street style. Maka, pilihan model jins bisa jatuh di jins model shredden fringe yang memiliki aksen di bagian bawahnya. Siluet jins yang lurus akan menambah kesan edgy sekaligus quirky pada penampilan Anda. Cukup kombinasikan dengan atasn berbahan satin atau kemeja berbahan sifon yang transparan untuk kesan semi formal.

Baca: Mau, Model Celana Jins Sesuai Bentuk Tubuh Anda?

Jins model boyfriend dengan aplikasi embed Muveils Jeans yang bekerja sama dengan Matches Fashion merilis koleksi jins dengan aplikasi embed. Penambahan ornamen bentuk ular, serangga, laba-laba dan sebagainya cocok diaplikasikan untuk gaya yang berbeda.

Baca: Padu Padan Celana Jins Putih untuk Gaya Kasual

Jins model boyfriend ‘faded’ Jins berwarna pudar dengan komposisi asimetris menjadi tren di musim panas 2016. Kenakan sepatu kets agar tampilan terlihat lebih santai. Sangat tepat untuk dipakai di acara kasual maupun santai.

Jins model lurus dengan bordir bunga Bila diaplikasikan secara serasi, sebenarnya jins dengan bordir bunga dapat menjadi tren mode. Potongan jins yang lurus dapat dipadukan dengan kemeja berlengan yang modis.

Sumber: Fashionisers