Lucu Menggemaskan, Cantik dan Gantengnya Ketiga Cucu SBY

By , Selasa, 3 Mei 2016 | 09:30 WIB
Lucu Menggemaskan, Cantik dan Gantengnya Ketiga Cucu SBY (Nova)

Memiliki seorang cucu adalah anugerah terindah bagi para orangtua dimana pun. Kebahagiaan akan lebih terasa ketika anak kita dikaruniai buah hati sebagai pelengkap rumah tangga sekaligus generasi penerus keluarga.

Mungkin hal ini yang dirasakan oleh Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri, Ani Yudhoyono.

Kini, hadir ketiga cucu cantik dan ganteng SBY ditengah-tengah keluarga besar mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Adalah Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri pertama dari pasangan Agus Yudhoyono dengan Anissa Pohan serta Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, yang merupakan kedua putra dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Rajasa.

Baca: Foto-foto Mesra Keluarga Kecil Putra Pertama SBY, Anissa-Agus Yudhoyono

Kebahagiaan memiliki cucu cantik dan ganteng dalam keluarga SBY sangat tergambar dari sejumlah unggahan foto yang acapkali dibagikan sang nenek dan menantu cantik SBY di media sosial.

Ya, selain rutin berbagi minat dan aktivitas sehari-harinya dalam berbagai bidang. Mantan ibu Negara Republik Indonesia, Ani Yudhoyono juga termasuk nenek yang seringkali menjadikan ketiga cucu kesayangan SBY sebagai objek fotonya.

Kini, Almira Yudhoyono atau yang akrab disapa Aira, hampir menginjak usia 8 tahun. Aira pun tumbuh menjadi anak yang aktif, cerdas dan cantik seperti orangtuanya. Ini terlihat dari beberapa foto yang diunggah Annisa seputar aktivitas Aira di sekolahnya melalui instagram.

Baca: Cantiknya Kedua Menantu SBY, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa

Sementara, cucu kedua dan ketiga SBY, Airlangga hampir menginjak usia 4 tahun dan menyusul sang adik, Pancasakti yang juga kini berusia 8 bulan.

Keduanya pun tumbuh menjadi anak yang ganteng dan aktif. Terutama, Airlangga, yang juga sering muncul dalam foto bersama Aira dan adiknya. Aliya juga termasuk ibu yang rajin membagikan kabar perkembangan dan foto-foto cantik dan gantengnya cucu SBY tersebut.

Tabloidnova.com merangkum deretan foto-foto ketiga cucu keluarga besar SBY untuk Anda.

Foto-foto: Instagram/Anissa Yudhoyono, Aliya Baskoro Yudhoyono dan Ani Yudhoyono