Adele Tak Pernah Bosan Memuja Beyoncé

By nova.id, Senin, 9 Mei 2016 | 02:15 WIB
Adele (nova.id)

Adele bisa jadi adalah penggemar nomer satu Beyoncé. Di tengah-tengah kesibukannya menggelar rangkaian tur keliling dunia, penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun ini memamerkan fotonya yang sedang memeluk foto dari sampul single Beyoncé di tahun 2006, “Irreplaceable,” berukuran raksasa.

“Saya bukannya terlambat. Saya hanya tidak dapat berkata-kata. Beyoncé adalah pribadi yang paling menginspirasikan diri saya. Saya senang memuja dirinya tanpa rasa bosan. Bakatnya, kecantikannya, keanggunannya serta etika kerjanya semuanya memiliki kelas tersendiri. Saya sangat menghargai kamu, Beyoncé! Terima kasih Tuhan atas kehadiran Beyoncé!” tulisnya penyanyi hit “Hello” melalui akun instagram-nya.

Ini bukan yang pertama kali Adele menunjukkan kecintaannya pada mantan anggota grup Destiny’s Child itu. Saat diwawancara oleh majalah Time untuk sampul depan, ia mengaku jika dirinya sangat terobsesi dengan Queen Bey, begitu sang penyanyi sering dipanggil oleh media.

Itu sebabnya ketika ada gosip yang beredar jika ia menolak tawaran duet bersama idolanya itu, ia langsung tertawa.

“Siapapun yang memulai gosip saya menolak duet dengan Beyoncé sangatlah konyol karena mereka yang benar-benar kenal saya pasti tahu jika prioritas hidup saya di luar keluarga saya adalah Beyoncé!”

Syanne

Sumber: People