Duh! Ini Alasan Para Pria ‘Ogah’ Dekati Anda

By nova.id, Selasa, 10 Mei 2016 | 05:30 WIB
Duh! Ini Alasan Para Pria ‘Ogah’ Dekati Anda (nova.id)

Cantik, bertubuh cukup proporsional dan memiliki karier yang gemilang. Namun, mengapa para pria tak kunjung hadir dalam kehidupan percintaan Anda?

Ya, kita memang harus membedakan mana pria yang berniat menjalani hubungan yang serius dan mana yang tidak. Meski Anda sudah cukup bersikap agresif dan menentukan target pilihan sesuai selera Anda. Tapi, kenapa pria tetap menjauhi Anda?

Apa yang terjadi? Adakah yang salah dengan diri Anda? Atau memang sekedar belum berjodoh saja?

Mungkin saatnya Anda berintropeksi diri. Adakah alasan pria malas mendekati Anda? Atau siapa tahu Anda memang adalah sosok perempuan yang membuat pria malas untuk mengenalnya lebih dekat?

Inilah 5 alasan pria ogah dekati Anda, segera cari tahu sekarang!

Baca: Duh! Status Jomblo Bikin Pola Makan Perempuan jadi Buruk?

Judes Seringkali pria takut mendekati Anda karena Anda menunjukkan wajah yang kurang ramah, judes, atau galak. Tukar wajah kesal dan bibir cemberut Anda dengan sebuah senyum ramah dan tulus, supaya si tampan di ruangan sebelah merasa nyaman memulai percakapan dengan Anda.

Batasan tidak kasat mata Hal ini seringkali tak disadari pleh para perempuan. Mata merupakan salah satu organ yang paling mudah dilihat oleh pria, untuk mereka mencari tahu apakah bisa mendekati Anda atau tidak. Pria umumnya akan menatap mata Anda. Jadi, ketika mata Anda "tidak berbicara" dan bibir Anda tak tersenyum ketika dia mencoba mencuri-curi pandang kepada Anda, hal itu dipandang sebagai sikap membatasi dan jaga jarak.

Baca: Gen yang Bikin Anda Jomblo Terus

Senang tebar pesona Belum memiliki pasangan atau belum menikah, bukan berarti Anda bisa bebas mengerahkan seluruh daya tarik untuk menggoda pria. Ingat, terlalu sering tebar pesona, pada saat ada seorang pria yang mencoba melakukan pendekatan, maka dia akan berpikir bahwa Anda pun tetap tebar pesona sekalipun sudah menjadi pasangannya.

Terlalu banyak teman di sekitar Anda Teman-teman sekelompok Anda seringkali membuat para pria enggan melakukan pendekatan Anda karena merasa seperti menghadapi "tes nyali". Pria khawatir teman-teman Anda akan memengaruhi keputusan Anda untuk menerima cintanya, ketakutan teman-teman Anda tak dapat menerima dirinya apa adanya.

Lusina/KompasFemale Sumber: Glamour