Jupiter Diamankan Bersama Seorang Perempuan Pemandu Karaoke

By , Rabu, 11 Mei 2016 | 10:00 WIB
Jupiter Fourtissimo (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jupiter Fourtissimo digelandang petugas ke Mapolsek Taman Sari pada Selasa (10/5/2016) dini hari. Jupiter diamankan karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram. Selain Jupiter, ada empat orang lainnya, yang juga diamankan yakni Firmansyah bin Jhon Tehupelasury dengan barang bukti sabu seberat 2,04 gram, NA, MB dan seorang pemandu karaoke berjenis kelamin perempuan berinisial I.

"Ada cewek satu orang, total lima orang. "Yang dilepas satu wanita dan duanya lelaki karena tes urine negatif," kata Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Suhermanto, saat dijumpai di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016) malam.

Baca: Simpan Sabu, Jupiter Ditangkap di Ruang Karaoke

Dibeberkan Suhermanto, pihaknya memang sudah membuntuti Jupiter dan Firmansyah yang belakangan diketahui sebagai penyuplai sabu pada Jupiter. Ketika diamankan, Jupiter sudah berada di dalam ruang bernomor 2, di sebuah rumah karaoke di kawasan Lokasari. Seketika Firmansyah masuk, petugas langsung bertindak.

"Dia (Jupiter) sedang karaoke. Bandar masuk serahkan barang, langsung kita gerebek. Ya, di tempat hiburan di Lokasari," kata AKBP Suhermanto.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com